Skinpress Demo Rss

Selasa, 24 Agustus 2010

Untitled

Bekasi, 24 Agustus 2010

Kepada ;
Orang Yang Kusayangi.
Kamu.

Salam sayang,

Sayang saat kamu membaca surat ini, itu berarti aku sudah tak lagi bersama mu, namun harus kamu tau hati mu akan selalu hidup dalam hati ku, namun harus kamu tau aku akan selalu menyayangimu dan mencintaimu.

Mungkin hal yang tertulis di dalam surat ini takkan bisa ku ungkapkan langsung pada mu, karena tidak cukup keberanian untuk diriku mengungkapkannya pada mu.

Sayang aku tak mengerti apa yang kurasakan dalam hati ini, aku juga tak tau apa yang kurasakan ini cinta atau kah hanya sekedar ke egoisan semata,, selalu dan selalu saja kucari jawaban itu, tapi selalu saja ku gagal menemukan jawabannya.

Sayang awal pertemuan kita tidak lah begitu istimewa, dan juga tak begitu indah untuk di kenang. Tetapi dari awal pertemuan kita menemukan perjalanan yang begitu panjang dan begitu indah, dalam indahnya perjalanan itu kita menjalin persahabatan yang begitu erat, persahabatan yang takakan pernah aku lupakan.

Begitu indahnya persahabatan kita berdua, hingga tak bisa lagi ku lukiskan dengan kata-kata, bahkan takkan bisa semua ku tuangkan dalam surat ini, karena kisah persahabatan kita tak terbatas dan takkan ada batas untuk persahabatan kita.

Semua bermula dari itu, dari persahabatan itu lah perasaan dalam hati ini tumbuh, tumbuh dan menyebar begitu saja, tak bisa ku bendung sedikit pun apa yang kurasa dalam hati ini.

Perasaan itu tumbuh begitu saja tanpa aku mengira atau aku harapkan,,


Tertanda




Tomo yang selalu menyayangi mu

0 komentar:

Posting Komentar